5 Muda-mudi  Diamankan Polisi Setelah Viral Pamer Pegang Sajam Dimedsos 5 Muda-mudi  Diamankan Polisi Setelah Viral Pamer Pegang Sajam Dimedsos - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

5 Muda-mudi  Diamankan Polisi Setelah Viral Pamer Pegang Sajam Dimedsos

16 March 2023 | 16:37 WIB Last Updated 2023-03-16T08:37:50Z
Foto ilustrasi Sajam
Foto ilustrasi Sajam

BITUNG, Indimanado.com - Aksi sok jagoan ditunjukan 5 remaja putri dalam postingan di akun media sosial Lambe Kawanua dan Oto Itang Lovers.

Kelima remaja putri tersebut terlihat berpose memegang senjata tajam jenis badik dan panah wayer, saat mengapit seorang pemuda.

Keenam orang ini pun sudah diamankan Tim Resmob Polres Bitung. 

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

"Keenam orang tersebut sudah diamankan pada hari Kamis (16/3/2023) sekitar pukul 00.30 Wita, di Kecamatan Maesa, Kota Bitung," jelasnya.

Dalam postingan tersebut, kelima remaja putri, yaitu NB (13), AA (14), NA (14), CS (15) dan JS (14) berpose sedang memegang badik, pelontar panah wayer dan anak panah. 

"Di postingan tersebut kelima remaja putri ini juga mengapit seorang pemuda berinisial JL (20)," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast. 

Saat ini keenam orang tersebut beserta barang bukti yaitu 3 buah badik, pelontar panah wayer dan anak panah sudah diserahkan ke Polsek Maesa untuk diperiksa lebih lanjut. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close