Dies Natalis ke-64, Rektor Sompie Sebut Fakultas Kedokteran Unsrat Semakin Unggul Dies Natalis ke-64, Rektor Sompie Sebut Fakultas Kedokteran Unsrat Semakin Unggul - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dies Natalis ke-64, Rektor Sompie Sebut Fakultas Kedokteran Unsrat Semakin Unggul

11 March 2023 | 23:08 WIB Last Updated 2023-05-10T03:12:36Z
Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng.IPU. Istimewa

MANADO, Indimanado.com  – Pembukaan Dies Natalis Fakultas Kedokteran (Faked) ke-64 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) berlangsung meriah. Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat dibuka Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng.IPU.

Pada kesempatan itu, Rektor menyampaikan peringatan Dies Natalis Faked ke-64 tahun ini menunjukan kiprahnya, sehingga predikat akreditasi unggul sudah diraih dan terus dikembangkan.

Melalui tema ‘Kesehatan Pariwisata dalam Bingkai Akreditasi Unggul untuk Kemajuan Bersama’ maka akan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Keunggulan ini ditunjukkan dengan prioritas unggul di bidang Kesehatan Pariwisata,” kata Rektor Sompie, Sabtu (11/3/2023).

Rektor juga mengingatkan akan tantangan ke depan yang masih penuh rahasia. Namun ia yakin dengan dengan tekad dan komitmen, Fakultas Kedokteran Unsrat akan bisa menghadapi tantangan tersebut.

Senada, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Billy Kepel M.Med, Sc mengingatkan juga soal tantangan dan pergumulan ke depan.

“Pastinya tidak sedikit tantangan yang akan dihadapi. Ada pasang surutnya masalah bagi kita yang menjalani di Fakultas Kedokteran. Tetapi inilah kita yang tetap eksis menyambut Dies Natalis Fakultas Kedokteran ke-64 ini,” katanya.

Dekan berharap tema saat ini, bukan hanya slogan, tapi dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan kehidupan yang berpola pada Tridharma perguruan tinggi di kampus Faked Unsrat. (aj)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close