Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado  Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado  Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado  Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

15 April 2023 | 11:25 WIB Last Updated 2023-04-15T03:25:57Z
Buka puasa bersama Anak Panti Asuhan Assalam Manado & Darul Istiqomah di ruangan Soputan, Hotel Grand Whiz Megamas, Manado, Jumat (14/4/2023). (Foto istimewa)
Buka puasa bersama Anak Panti Asuhan Assalam Manado & Darul Istiqomah di ruangan Soputan, Hotel Grand Whiz Megamas, Manado, Jumat (14/4/2023). (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Management Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado menggelar buka puasa bersama Anak Panti Asuhan Assalam Manado & Darul Istiqomah pada hari Jumat, 14 April 2023 dan diselenggarakan di ruangan Soputan, Hotel Grand Whiz Megamas, Manado.

Pada tahun ini Hari Raya Idul Fitri jatuh ditanggal 22 dan 23 April 2023, untuk menyambut hari raya Idul Fitri tersebut, kedua hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini mengundang 60 anak asuh dari Panti Asuhan Assalam Manado & Darul Istiqomah untuk datang berkunjung ke Hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini.

Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WITA dan diisi dengan berbagai kegiatan sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa tiba.

Pada kesempatan ini Djemie Lala selaku General Manager Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka berbagi kegembiraan Ramadhan.

“Setiap Tahunnya selalu kita adakan kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan, kami sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan kegembiraan bagi adik adik serta pengasuh dari Panti Asuhan Assalam Manado & Darul Istiqomah serta untuk karyawan dan karyawati yang bekerja di kedua hotel walaupun sedang menjalani Ibadah Puasa,” ujar Djemie. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close