Raih Gelar Magister, Chandra Kapojos Ungkap Rasa Syukur Raih Gelar Magister, Chandra Kapojos Ungkap Rasa Syukur - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Raih Gelar Magister, Chandra Kapojos Ungkap Rasa Syukur

29 June 2023 | 08:59 WIB Last Updated 2023-07-02T01:02:53Z


Tondano, Indimanado.com - Universitas Negeri Manado (Unima) mewisuda 587 Mahasiswa dari 7 fakultas dari jenjang Sarjana, Magister hingga program Doktoral semester genap tahap II tahun akademik 2022/2023, Selasa (27/6/2023).

Ditengah euforia itu, terdapat seorang Wisudawan yang baru saja menyelesaikan Program studi S2 Administrasi Negara Fakultas ilmu sosial dan Hukum Universitas Negeri Manado (UNIMA), dengan predikat Cum Laude.

Chandra Christianson Kapojos. Wajah    kebahagiaan penuh antusias terlihat jelas tatkala Auditorium Walanda Maramis menjadi saksi diraihnya gelar Magister atas keberhasilannya mempertahankan Tesis yang berjudul "Implementasi Kebijakan Pengelolahan Sampah Rumah Tangga di Kecamatan Wenang Kota Manado" dalam sidang senat terbuka pasca sarjana fakultas ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Manado, Senin 26/06/2023.

Pada Momen spesial itu Chandra mengungkapkan rasa bangga dan rasa syukur yang mendalam karena telah berhasil meraih gelar Magister Administrasi Negara di UNIMA.

Ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga juga Chandra haturkan kepada dosen pembimbing DR.Abdul Dilapanga, M.Si dan Recky H. E. Sendouw. SP. MM, Ph.D  yang senantiasa menuntunnya sejak awal selama proses penelitian hingga akhirnya dia bisa menyelesaikan tesisnya.

Chandra juga mengakui kekuatan kuasa doa spesial dari Orang tuanya yang terkasih serta dukungan moril dari Sang Istri tercinta yang turut mengantarnya meraih gelar Magister ini.

Ungkapan rasa haru juga Chandra sampaikan tatkala mengenang proses pendidikan yang dia lalui yang kerap mengalami kesulitan., namun atas dukungan doa keluarga dan para sahabat juga kerabat, semuanya bisa terselesaikan.  

"Berkat doa keluarga sesuatu yang sulit bisa terselesaikan," ucap Sektretaris Kelurahan Wenang Utara Kota Manado itu.

Tak  lupa Chandra juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini.

"Kiranya dengan menyandang gelar Magister ini saya boleh berbakti bagi Pemerintah Kota Manado dan menjadi berkat bagi Masyarakat," pungkasnya. (**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close