Gubernur Olly Dondokambey Lantik 4 Pejabat Eselon II, Administratif dan Pengawas di Pemprov Sulut Gubernur Olly Dondokambey Lantik 4 Pejabat Eselon II, Administratif dan Pengawas di Pemprov Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Lantik 4 Pejabat Eselon II, Administratif dan Pengawas di Pemprov Sulut

8 August 2023 | 19:22 WIB Last Updated 2023-09-06T13:20:46Z
Gubernur Olly Dondokambey saat melantik 4 pejabat eselon II, pejabat administrator dan pengawas di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (8/8/2023).

Manado, Indimanado.com - Rotasi jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) terus berlanjut. Pagi tadi, Gubernur Olly Dondokambey melantik 4 pejabat eselon II di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (8/8/2023). Selain pejabat eselon II, Gubernur Olly juga melantik pejabat administrator dan pengawas, dengan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel, dan rohaniawan turut menyaksikan.


Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan menekankan pentingnya amanat dan visi misi dalam meningkatkan kinerja di Pemerintah Provinsi Sulut. Pelantikan ini dilakukan sesuai dengan mekanisme dan proses yang telah ditetapkan oleh KASN dan KemenPAN-RB.



"Proses ini untuk melayani kepada masyarakat. Ini sudah menjadi tugas dan pilihan kita untuk menjadi ASN yaitu melayani masyarakat. Jangan berpikir macam-macam. Kalau suka jadi kaya harus jadi pengusaha bukan ASN. Apa yang menjadi pilihan itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” pesan Gubernur Olly Dondokambey (OD).



Gubernur OD juga menekankan kolaborasi antara semua komponen di Pemprov Sulut untuk menyelesaikan tugas pekerjaan demi mendukung visi misi. Dia menekankan bahwa proses ini adalah untuk melayani masyarakat, dan amanat ini seharusnya menjadi panggilan untuk menjadi ASN yang berakhlak dan loyal.


Gubernur OD juga mengajak semua pihak untuk menjaga koordinasi yang jelas dari atas ke bawah, demi mewujudkan visi agar Provinsi Sulut semakin maju ke depan.


Berikut 4 pejabat Eselon II yang Dilantik:

  1. Ch Sondak Jabatan Baru Kepala Dukcapil
  2. Alexsander Watimena Jabatan Baru Kepala Dinas Perkimtan
  3. Imanuel Makahanap Jabatan Baru Karo Organisasi
  4. Luckman Lapadengan Jabatan Baru Karo Pembangunan.
(Advetorial/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close