Sukses! Lomba Lari 5KM 'Bupati Minsel Run' Meriahkan HUT RI ke-78 di Minahasa Selatan Sukses! Lomba Lari 5KM 'Bupati Minsel Run' Meriahkan HUT RI ke-78 di Minahasa Selatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sukses! Lomba Lari 5KM 'Bupati Minsel Run' Meriahkan HUT RI ke-78 di Minahasa Selatan

8 August 2023 | 18:48 WIB Last Updated 2023-08-08T10:48:11Z
Pelepasan peserta oleh Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH (FDW), di Desa Matani Satu Kecamatan Tumpaan.

Amurang, Indimanado.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Lomba Lari 5KM "Bupati Minsel Run" pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Acara ini diawali dengan pelepasan oleh Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH (FDW), di Desa Matani Satu Kecamatan Tumpaan.

Lomba lari ini berlangsung dengan start di Desa Matani Satu dan finish di depan Kantor Bupati Minahasa Selatan. Kegiatan ini berhasil menarik perhatian Kepala Perangkat Daerah, ASN, THL (Tenaga Harian Lepas), serta peserta dari kategori umum yang turut ambil bagian dalam lomba.


Para peserta lomba lari 5KM "Bupati Minsel Run" menunjukkan semangat dan dedikasi mereka dalam menghadapi tantangan fisik. Pada kategori putra, beberapa nama berhasil meraih prestasi terbaik, dengan Herlanto Raego sebagai pemenang pertama, diikuti oleh Jellis Fabian Solang dan Akbar di posisi kedua dan ketiga. Geonly Kubalang dan Alexander Marco Sasikume juga berhasil menunjukkan kemampuan lari yang mengesankan.


Sementara itu, pada kategori putri, beberapa peserta juga menunjukkan performa luar biasa. Shopia Rahmawati Maudub berhasil menjadi pemenang pertama, diikuti oleh Meryl Gratia Consolatu Nangoi dan Syalom Mita Katiandagho di posisi kedua dan ketiga. Jesicca Rakinaung dan Raisyah Betahai juga berhasil mencapai posisi terhormat dalam kompetisi ini.


Lomba lari 5KM "Bupati Minsel Run" ini tidak hanya memeriahkan perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, tetapi juga menjadi momen untuk menginspirasi semangat olahraga dan kerjasama di kalangan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan. Seluruh peserta dan pemenang mendapatkan apresiasi atas upaya mereka dalam menjaga kesehatan dan semangat berolahraga. (GM/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close