Walikota Maurits Mantiri Pastikan CSR Perusahaan ke Pemkot Penggunaannya Untuk Kepentingan Masyarakat Walikota Maurits Mantiri Pastikan CSR Perusahaan ke Pemkot Penggunaannya Untuk Kepentingan Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Maurits Mantiri Pastikan CSR Perusahaan ke Pemkot Penggunaannya Untuk Kepentingan Masyarakat

22 September 2023 | 20:42 WIB Last Updated 2023-09-22T12:42:39Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM membuka Forum Diskusi Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Bitung di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Rabu (20/9/023).

Pada Forum diskusi dengan Perseroan Terbatas (PT) di Kota Bitung ini Walikota menyampaikan bahwa Forum ini bertujuan sebagai tempat curhat bersama dalam rangka menciptakan iklim kondisi investasi di kota bitung.

Walikota Bitung pada kesempatan itu juga memastikan bahwa semua Dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diterima Pemerintah Kota bitung nantinya akan digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu seluruh forkopimda yang turut hadir pada kegiatan itu sangat mendukung adanya forum CSR ini.

"Intinya kami berharap kita disini satu bahasa agar kedepan CSR ini dapat di manfaatkan dengan baik untuk kepentingan pembangunan pemerintah dan masyarakat," ucap Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK.

"Berdasarkan aturan dan ketentuan yang ada sesuai UU PT dan PP 47/2012 dan bahwa setiap perusahan berkewajiban memberikan dana CSR," imbuh Souissa.

Kepada para pemilik perusahan dan perwakilan perusahaan yang hadir pada Forum tersebut, Kapolres Tommy Souissa memberikan jaminan keamanan dengan mengatakan, "apabila ada beberapa orang atau oknum yang mencoba mengganggu aktifitas Bapak/Ibu dan merugikan proses wirausaha Bapak/Ibu, sampaikan kepada kami." tandas Souisssa.
(*/Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close