Pencanangan Pemasangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano Pencanangan Pemasangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pencanangan Pemasangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano

13 September 2023 | 17:46 WIB Last Updated 2023-09-13T09:46:18Z
Danau Tondano merupakan sumber air bersih bagi sebagian wilayah di Sulawesi Utara. (Foto istimewa)
Danau Tondano merupakan sumber air bersih bagi sebagian wilayah di Sulawesi Utara. (Foto istimewa)

TONDANO, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun menghadiri undangan dari Bupati Minahasa pada kegiatan Pencanangan Pemasangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano Rabu (13/09).

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw pada sambutannya, bahwa Danau Tondano merupakan jantungnya Sulawesi Utara, yang mana Danau Tondano merupakan sumber air bersih bagi sebagian wilayah di Sulawesi Utara dan juga sebagai sumber untuk beberapa pembangkit listrik di Sulawesi Utara.

Pada kesempatan ini Kakanwil juga turut mengisi cetakan patok dengan campuran semen secara berturut-turut yang diawali oleh Wakil Gubernur.

Pada kegiatan ini turut hadir juga Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi Didik KPK Agung Widjanarko, Inspektur Jenderal Kementerian PUPR T. Iskandar, Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR Bob Arthur Lombogia dan perwakilan Forkopimda lainnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close