Kompak dan Solid: Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw Rayakan HUT KP Lansia GMIM ke-17 Kompak dan Solid: Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw Rayakan HUT KP Lansia GMIM ke-17 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kompak dan Solid: Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw Rayakan HUT KP Lansia GMIM ke-17

4 November 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-11-14T05:40:03Z

Bitung, indimanado.com - Keakraban dan kesolidan antara Gubernur Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw semakin terlihat saat keduanya menghadiri peringatan HUT ke-17 Kelompok Pelayanan (KP) Lansia Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Stadion Duasudara Kota Bitung, Sabtu (04/11/2023) pagi.


Dalam momen tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur terlihat serasi dengan mengenakan pakaian serupa, kemeja putih tangan panjang, dan celana kain hitam. Mereka tampak akrab, sering tersenyum, dan berbincang-bincang.

"Yang utama harus loyal dan tahu porsi tugas masing-masing, kalau saya apa yang ditugaskan pak gubernur pasti akan saya lakukan," ungkap Wagub Steven Kandouw, menunjukkan keharmonisan dalam tugas kepemimpinan.


Peringatan HUT ke-17 KP Lansia Sinode GMIM dimulai dengan ibadah raya yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt Hein Arina ThD.

Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw memberikan ucapan selamat kepada KP Lansia Sinode GMIM. Mereka bersama-sama melakukan pemasangan hingga peniupan lilin untuk memperingati HUT ke-17 KP Lansia Sinode GMIM.

Pada kesempatan ini, Gubernur Olly menyampaikan harapannya bahwa peringatan yang berbahagia ini dapat memberikan berkat dan nilai positif untuk seluruh lansia di daerah, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Pemerintah atas dedikasi yang telah diberikan kepada bangsa dan daerah.



Acara HUT ke-17 KP Lansia Sinode GMIM tidak hanya diisi dengan ibadah raya, tetapi juga melibatkan kegiatan seperti Lomba Paduan Suara Campuran (Small dan Big), Lomba Baca Alkitab Bahasa Manado (BM), dan Lomba Line Dance Campuran.

Turut hadir dalam perayaan tersebut, Walikota Ir Maurits Mantiri, jajaran pejabat Pemprov dan Pemkot Bitung, serta ribuan Lansia se-Sinode GMIM. (Advertorial)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close