Suku Tonsawang Di Jabodetabek Gelar HUT Ke-67 Dan Beri Penghargaan Kepada James Sumendap Suku Tonsawang Di Jabodetabek Gelar HUT Ke-67 Dan Beri Penghargaan Kepada James Sumendap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Suku Tonsawang Di Jabodetabek Gelar HUT Ke-67 Dan Beri Penghargaan Kepada James Sumendap

13 January 2024 | 23:15 WIB Last Updated 2024-01-13T15:16:21Z
Ibadah syukur HUT Ke-67 KK Iwakahalesan Se-Jabodetabek. (Foto istimewa)
Ibadah syukur HUT Ke-67 KK Iwakahalesan Se-Jabodetabek. (Foto istimewa)

JAKARTA, Indimanado.com - Kerukunan Keluarga (KK) IWEKAHALESAN TOUNSAWANG (Minahasa Tenggara) yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) sukses mengadakan acara Natal dan Tahun Baru 2024, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Ke-67 (HUT) Warga Suku Tonsawang  di Jabodetabek  bertempat di Gedung Pertemuan GPIB Effata, Melawai, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Adapun Ibadah dipimpin Pendeta Adriano Wangkay, yang diberi tema 'Syalom dan memuliakan Tuhan'.

“Damai sejahtera harus menjadi kenyataan, bukan hanya wacana dalam realitas” ujar Pdt Adriano Wangkay di mimbar acara.

Ibadah syukur pertemuan atau 'BAKUDAPA’ ini berjalan meriah dan dihadiri hampir semua anggota kerukunan keluarga Iwekahalesan Tounsawang se Jabodetabek.

Selain itu, kegiatan tahunan tersebut juga memberikan apresiasi kepada mantan Bupati Mitra dua periode James Sumendap MH atas kemajuan Kabupaten Mitra selama kepemimpinannya, dengan pemberian cendramata yang diterima Ketua KK Iwakehelesan, Ibu Ellen Kosegeran. 

Suksesnya kegiatan tersebut menurut ketua panitia Marcos Wurara tak lepas dari dukungan dari berbagai pihak.

“Terima kasih banyak atas dukungan dan partisipasinya kepada semua yang terlibat di kegiatan HUT ke 67 KK Iwakehelesan Tounsawang, selamat Natal & Tahun Baru 2024, God bless! ” tutup Akos, panggilan akrabnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close