James Sumendap Disambut Antusias Warga Desa Radei Dan Desa Pakuure James Sumendap Disambut Antusias Warga Desa Radei Dan Desa Pakuure - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap Disambut Antusias Warga Desa Radei Dan Desa Pakuure

7 February 2024 | 04:01 WIB Last Updated 2024-02-06T20:01:44Z
James Sumendap. (Foto: Billy Lumintang Indimanado.com)
James Sumendap. (Foto: Billy Lumintang Indimanado.com)

MINSEL, Indimanado.com - Calon legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), bernomor urut 3, James Sumendap SH MH Semakin tak terbendung. 

Keseharian JS Sapaan akrab Bupati Minahasa Tenggara 2 periode ini, dipadati undangan dari sejumlah simpatisan dan pendukungnya.

Selasa, (6/2/2024) JS saat memenuhi undangan simpatisan di Desa Radei dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan disambut antusias ratusan warga. 

Marthen Takalelumang, salah satu warga Desa Radei saat menyambut James Sumendap mengungkapkan, sosok pemimpin seperti ini yang perlu kita utus untuk menyuarakan aspirasi kita di DPR-RI. 

"Pak James sudah teruji memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, dengan berbagai program yang telah dibuktikannya, sehingga dia layak untuk kita utus di DPR-RI," sembur Marthen. 

Marthen minta kepada ratusan simpatisan yang hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada James Sumendap. 

"Jangan memilih orang yang salah, jika salah memilih orang yang hanya duduk dan diam, pasti tidak ada manfaatnya. Tetapi kita tahu sendiri sosok JS adalah seorang yang punya kemampuan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara," ucapnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close