Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Pererat Kerjasama dengan Pemprov Sulut Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Pererat Kerjasama dengan Pemprov Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Pererat Kerjasama dengan Pemprov Sulut

13 March 2024 | 22:26 WIB Last Updated 2024-03-13T14:26:53Z
Manajemen Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado pose bersama Fransiskus Manumpil. (Foto istimewa)
Manajemen Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado pose bersama Fransiskus Manumpil. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com – Untuk mempererat silahturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Manajemen Whiz Prime Hotel & Grand Whiz Megamas Manado melakukan pertemuan, Rabu (13/03/2024).

Manajemen melakukan pertemuan dengan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel, Asisten III Setda Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata, Dino Gobel di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

“Pertemuan itu bertujuan untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Manajemen Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Cluster General Manager Hote Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas, Manado, Adri Yongki Wala.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven Kandouw atas dukungan serta upaya yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi dalam memajukan industri pariwisata di Sulawesi Utara.

Wala juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap upaya nyata yang dilakukan Pemerintah Provinsi dalam kepimpinan Olly Dondokambey baik dalam perbaikan infrastruktur serta dibukanya rute penerbangan baru menuju Sulawesi Utara dari luar kota maupun luar negeri.

“Terobosan yang dilakukan ODSK memberikan efek positif terhadap tingkat hunian hotel di Sulawesi Utara,” tambahnya.

Sementara Sekretaris Provinsi Sulut, Steve Kepel berharap upaya yang telah dilakukan Pemerintah dapat disambut positif oleh para stakeholder, termasuk perhotelan di Sulawesi Utara. Hal ini juga didukung Asisten III Setda Provinsi, Fransiskus Manumpil.

“Kami selaku Pemerintah Provinsi berharap perhotelan siap dengan hospitality yang terbaik, memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh wisatawan,” ujar Manumpil. (Ben)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close