Ronald Lumbuun Akhiri Masa Off Campus Pelajari Materi Kepemimpinan pada Program PPRA LXVI Lemhannas RI Ronald Lumbuun Akhiri Masa Off Campus Pelajari Materi Kepemimpinan pada Program PPRA LXVI Lemhannas RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun Akhiri Masa Off Campus Pelajari Materi Kepemimpinan pada Program PPRA LXVI Lemhannas RI

1 March 2024 | 23:30 WIB Last Updated 2024-03-01T15:30:50Z
Kakanwil Kemenkumham Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)
Kakanwil Kemenkumham Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Masuki masa akhir Off Campus, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengikuti Program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dengan materi “Kepemimpinan” pada Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lemhannas RI.

Dibawakan oleh Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Ideologi Lemhannas RI, Marsda TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M,. Adapun Bidang Studi Kepemimpinan ini meliputi 3 Sub Bidang studi, yakni Kepemimpinan Nasional; Kepemimpinan Visioner dan Kepemimpinan Negarawan.

Bidang Studi Kepemimpinan ini akan menjadi materi yang terakhir bagi para peserta Program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) pada PPRA LXVI Lemhannas RI sebelum melanjutkan berbagai kegiatan selanjutnya di kampus Lemhannas RI yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan. No.10-11 Jakarta Pusat sampai dengan akhir Agustus 2024. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close