Wakili Ketua Panitia Ronald Sorongan Diwakili Asisten I Pimpin Rapat Persiapan Paskah Lansia Sinode GMIM Wakili Ketua Panitia Ronald Sorongan Diwakili Asisten I Pimpin Rapat Persiapan Paskah Lansia Sinode GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakili Ketua Panitia Ronald Sorongan Diwakili Asisten I Pimpin Rapat Persiapan Paskah Lansia Sinode GMIM

14 March 2024 | 12:50 WIB Last Updated 2024-03-14T04:57:44Z
Rapat Panitia Paskah Lansia Sinode GMIM. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Rapat Panitia Paskah Lansia Sinode GMIM. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Ketua Panitia Ibadah Perayaan Paskah Lansia Sinode GMIM Ronald Sorongan, diwakili Jani Rolos sebagai wakil ketua panitia memimpin rapat persiapan menjelang Ibadah yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2024 nanti.

Rapat yang dilaksanakan di Gereja GMIM Efrata Ratatotok ini, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Ratatotok Jehnly Watung, Kepala Badan Kesbangpol Mitra Agustina Tangian, Camat Ratatotok Calvin Rawis, seluruh Hukum Tua se Kecamatan Ratatotok, pengurus Lansia Wilayah Ratatotok, serta sejumlah Panitia yang turut hadir.

Rolos yang juga sebagai Asisten I Pemkab Mitra pada kesempatan tersebut mengungkapkan, sebagai panitia kita harus bersama-sama mensuport kegiatan ini.

"Kita harus persiapkan semua yang akan kita gunakan di kegiatan nanti. Saya tahu di wilayah Kecamatan Ratatotok ini banyak potensi yang bisa menunjang kegiatan dari Lansia Sinode GMIM," ungkap Rolos.

Menurutnya, dengan bekerjasama kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Mari kita bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan ini. Kita sudah dibagi tanggung jawab masing-masing, maka kegiatan ini pastinya akan sukses," lanjut Rolos.

Ia berharap dengan adanya dukungan dari semua pihak, kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.

"Selain keterlibatan TNI dan Polri, kami juga berharap dukungan dari semua pihak, termasuk umat Muslim di wilayah Ratatotok. Dan saya atas nama pak Bupati Ronald Sorongan sangat yakin kegiatan ini dapat berjalan lancar nantinya," tutup Rolos. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close