Evaluasi Perkembangan Desa, Reagen Pantow Apresiasi Masyarakat Moreah Satu Evaluasi Perkembangan Desa, Reagen Pantow Apresiasi Masyarakat Moreah Satu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Evaluasi Perkembangan Desa, Reagen Pantow Apresiasi Masyarakat Moreah Satu

18 April 2024 | 22:40 WIB Last Updated 2024-04-18T14:40:13Z
Evaluasi Perkembangan Desa Moreah Satu. (Foto istimewa)
Evaluasi Perkembangan Desa Moreah Satu. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Evaluasi Perkembangan Desa  (EPD) adalah suatu upaya penilaian tingkat penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 81 Tahun 2015.

Dengan demikian, Pemerintah Desa Moreah Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pun telah mengikuti kegiatan tersebut pada hari, Rabu (17/4/2024).

Hukum Tua Desa Moreah Satu Reagen Pantow mengungkapkan, suksesnya kegiatan lomba Desa tahun 2024 ini berkat kerjasama Pemerintah Desa dan dukungan dari Masyarakat. 

"Berjalannya kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa atau lomba Desa, tak lepas dari dukungan dan kerja keras Masyarakat, sehingga dapat terlaksana dengan baik,"ucap orang nomor satu di Desa Moreah Satu ini.

Reagen juga berterima kasih kepada Masyarakat yang terus menopang Pemerintah Desa dalam setiap kegiatan Pemerintahan. 

"Kami sangat mengapresiasi Masyarakat Desa Moreah Satu, dari Oma, Opa, Bapak, Ibu, sampai kepada Pemuda-pemuda yang terus menopang Pemerintah Desa dan selalu memberikan sumbangsih untuk Desa kita yang kita cintai,"Ujar Pantow, didampingi Pengurus dan Anggota BPD, Perangkat Desa dan Kader Kesehatan Desa Moreah Satu. 

Diketahui, tim Evaluasi Perkembangan Desa dipimpin langsung Camat Ratatotok Calvin Rawis didampingi Sekretaris Kecamatan Fani Sanger, serta staf kantor Kecamatan Ratatotok yang turut hadir. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close