Djein Leonora Rende Bantu Warga Terdampak Banjir Djein Leonora Rende Bantu Warga Terdampak Banjir - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Djein Leonora Rende Bantu Warga Terdampak Banjir

8 June 2024 | 22:26 WIB Last Updated 2024-06-08T14:26:10Z
Bantuan untuk korban terdampak banjir. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Bantuan untuk korban terdampak banjir. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Baru-baru ini, tepatnya tanggal 6 Juni 2024, sejumlah wilayah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengalami musibah banjir dan longsor dikarenakan curah hujan yang tinggi. 

Prihatin dengan kondisi Warga yang terdampak, mantan Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Djein Leonora Rende memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. 

Bantuan seperti makanan siap saji atau mie instan, beras dan air mineral diberikan untuk membantu mengurangi beban warga yang terdampak. 

DLR sapaan akrab Bakal Calon Bupati Mitra ini, melalui timnya menyalurkan bantuan tersebut di Desa Soyowan dan Desa Belang, yang diserahkan kepada pemerintah setempat untuk dibagikan kepada warga yang terdampak. 

Salah seorang tim DLR, Fifi Masie mengungkapkan, bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban warga yang terdampak. 

"Bantuan ini tidak seberapa, namun atas nama Ibu Djein Rende berharap bantuan ini dapat mengurangi beban dari masyarakat yang terdampak banjir," ucapnya. 

Ia juga berharap bencana seperti ini tidak terulang lagi. 

"Kita berharap agar tidak terjadi lagi bencana seperti ini, sambil kita bermohon kepada Tuhan agar kita terhindar dari berbagai bencana," tutur mantan Komisioner KPU Mitra ini.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close