Buka Puasa Dengan Mayarakat Boltim, Gubernur Olly Ajak Semua Tetap Jaga Kerukunan Buka Puasa Dengan Mayarakat Boltim, Gubernur Olly Ajak Semua Tetap Jaga Kerukunan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buka Puasa Dengan Mayarakat Boltim, Gubernur Olly Ajak Semua Tetap Jaga Kerukunan

24 May 2018 | 06:33 WIB Last Updated 2020-01-26T20:04:19Z
Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Sajadah dan kitab suci Alquran serta biskuit 

indimanado.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama jajaran Pemprov Sulut melaksanakan safari Ramadhan 1439 H/ 2018 M dan buka puasa bersama pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur.

Safari Ramadhan tersebut digelar di Mesjid Nurul Jannah Tutuyan Boltim, Rabu (23/5/2018).

Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh masyarakat Boltim untuk selalu beryukur kepada Tuhan karena bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar.

"Masyarakat Boltim harus bangga karena merupakan bagian dari Sulut yang merupakan provinsi dengan tingkat kerukunan tinggi, hal ini menjadi contoh bagi daerah lain. Sulut harus terus damai dan tentram," katanya.

"Pemerintah selalu mendukung segala bentuk pembangunan terutama pembangunan rumah ibadah dan iman masyarakat, sehingga masyarakat dapat beribadah. Pemprov akan terus membantu semua kebutuhan Kabupaten tentunya dengan birokrasi yang benar," ujarnya.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan jika iman masyarakat dan pemerintah baik pasti semua yang di kerjakan akan berjalan dan memiliki hasil baik.

Pada kesempatan itu pula, Gubernur Olly Dondokambey mengajak masyarakat untuk mendukung terus pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla karena tetap mementingkan kepentigan masyarakat di desa.

Gubernur berkata sebagai wakil pemerintah pusat akan terus membantu pengembangan daerah, termasuk didalamnya perbaikan Gizi bagi anak usia 0-12 tahun sehingga nantinya SDM Sulut kedepan menjadi lebih berkualitas.

Terkait bulan Ramadhan Gubernur Olly Dondokambey mengajak masyarakat mendukung semua kegiatan Ramadhan, sambil mengajak semua untuk menjaga kerukunan bersama.

Sementara Bupati Kabupaten Boltim, Sehan Lanjar menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama masyarakat Boltim. Sehan menjelaskan keamanan kabupten Boltim terjaga dengan baik, masyarakat saling menghargai sehingga Boltim jauh dari gangguan keamanan.

Pada kesemptan tersebut juga Gubernur Olly Dondokambey memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Sajadah dan kitab suci Alquran serta biskuit MP Asi.

Turut hadir Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut, dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Kakanwil Agama Sulut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulut, pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut serta masyarakat setempat.

(tim/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close