Atlantis Party Club Manado Buat Event Special Rabu "GIRLS NIGHT OUT" Atlantis Party Club Manado Buat Event Special Rabu "GIRLS NIGHT OUT" - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Atlantis Party Club Manado Buat Event Special Rabu "GIRLS NIGHT OUT"

15 August 2018 | 22:52 WIB Last Updated 2018-08-15T14:52:28Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Atlantis Party Club Manado menggelar event spesial setiap Rabu "GIRLS NIGHT OUT."

Event special GIRLS NIGHT OUT khusus Girls dan Ladies sebagai ajang berkumpul, bersosialisasi, hangout sambil party dan clubbing.

"Setiap hari Rabu malam Atlantis buka pintu untuk semua Girls dan Ladies yang gaul dan suka berpesta. Dalam event GIRLS NIGHT OUT ini juga kami hadirkan 2 orang Disc Jockey profesional DJ Cokhzii dan DJ Terry Alpacino untuk menemani Clubbing dan Party anda di disco floor," kata General Manager Atlantis, Yos.

Selain kedua DJ, Atlantis juga menampilkan 2 home singers, tampil secara live untuk menghibur pengunjung.

Untuk meriahnya suasana party acara akan dipandu oleh host Oscar Posso artis penyanyi senior Manado.

Bukan hanya itu, untuk kenyamanan pengunjung Atlantis menata Sound sistem yang bagus, interior hall yang elegan, panggung yang luas, lighting yang indah dan sofa yang empuk serta fasilitas toilet yang luas dan bersih.

"Dalam hal service dan pelayanan kami terapkap service yang tepat cepat dan penuh keramahan dengan standart service yang layaknya hotel berbintang. Itu semua kami lakukan untuk kenyamanan dan kepuasan anda," ucap GM Yos.

Datang dan nikmati Atlantis Pub & Party Club Manado, gedung Marina Spa lantai 2 - Marina Plaza Manado.

(Alfa Jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close