Casa Baku Dapa Tawarkan Sensasi Yang Berbeda Casa Baku Dapa Tawarkan Sensasi Yang Berbeda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Casa Baku Dapa Tawarkan Sensasi Yang Berbeda

20 October 2018 | 21:05 WIB Last Updated 2018-10-20T13:05:55Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Bisnis kuliner di Kota Manado bertumbu pesat. Namun, pertarungan ide dan konsep menjadi dominan.

Oktober ini, Casa Baku Dapa hadir dengan konsep yang berbeda. Restoran yang baru launching, Jumat 19 Oktober 2018, mengembangkan brand mereka lengkap dengan nuansa kolam renang.

Selain suasana kolam renang, Casa Baku Dapa juga menawarkan Bebek Tepi Sawah dan sea food. Untuk Bebek Tepi Sawah mengambil konsep Bebek Tepi Sawah Bali, dan daftar ini menjadi sajian andalan mereka.



Casa Baku Dapa menjadi restoran pertama di Kota Manado dengan suasana santai dan ruang yang cukup luas berenang, berjemur, menari di malam bahkan siang hari.

Casa Baku Dapa juga lahirkan sensasi baru dalam dunia kuliner Manado, dengan menawarkan days club buka dari siang hari. Casa Baku Dapa menerobos batasan, jika fasilitas club biasanya hanya dinikmati malam hari.

Berlokasi di 17 Agustus, kompleks Perumahan Pajak, Kecamatan Wenang, membuat Casa Baku Dapa memiliki posisi strategis untuk menikmati viuw Kota Manado, Teluk Manado, pegunungan hingga Gunung Manado Tua.



Pool Deck yang cukup luas menyediakan ruang terbuka buat siapa saja yang ingin menikmati suasana, atau pun menikmati viuw. Pool Deck ini pun menjadi fokus utama Casa Baku Dapa.

"Ada dua konsep yang kami ambil yaitu resto dan days club. Jadi sore hari ingin minum bir silakan datang, sambil ngebir masuk dalam poll, bisa. Jadi memang agak kiblat ke Bali," kata Eggi Saerang Even Promotion Manager Casa Baku Dapa.

Juan Demis Abram, Assisten Direktur menjelaskan untuk pemilihan nama Casa sendiri berasal dari bahasa Spanyol, yang terjemahan ke bahasa Indonesia adalah rumah.



"Jadi Casa Baku Dapa sama dengan Rumah Baku Dapa," katanya.

Casa Baku Dapa juga memiliki Bar dan bartendernya, lengkap dengan kalender pesta dan DJ.

Yang ingin datang, Casa Baku Dapa dibuka dari pukul 10.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita.

"Nanti yang break fast dari jam 6 sampai jam 10 pagi, nanti di tanggal 1 November 2018, bulan depan," tambah Amanda Yessica Direktur utama Casa Baku Dapa.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close