Bank SulutGo Gelar Simpel Day, Dendeng Ajak Siswa Gemar Menabung Bank SulutGo Gelar Simpel Day, Dendeng Ajak Siswa Gemar Menabung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bank SulutGo Gelar Simpel Day, Dendeng Ajak Siswa Gemar Menabung

2 May 2019 | 16:37 WIB Last Updated 2019-05-06T08:38:06Z


INDIMANADO.COM, MANADO –Pengoptimalan layanan perbankan terus dilakuakan Bank SulutGo dengan berbagai instansi, kali ini berbeda, lewat kegiatan Simpel Day, Bank SulutGo mengedukasi pelajar.

Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A M Dendeng mengatakan, Bank SulutGo menyelenggarakan Simpel Day, untuk membentuk generasi pelajar yang cerdas dan gemar menabung.

“Ada suatu penelitian yang menyebutkan bahwa anak-anak sekarang menabung untuk tujuan konsumtif. Untuk itulah kita mau rubah, yaitu anak-anak menabung untuk investasi masa depan,” ujar Dendeng di God Bless Park Manado, Kamis (2/5).

Pada kesempatan itu juga Jeffry Dendeng berterima kasih OJK dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah membantu untuk pelaksanaan Simpel Day tersebut.

“Secara khusus Bank SulutGo sudah banyak menyelenggarakan kegiatan untuk mengajak dan mengedukasi anak-anak untuk gemar menabung, yaitu dengan acara bank SulutGo Goes To School,” pungkas Dendeng.

Diakhir kegiatan diadakan deklarasi pelajar gemar menabung, serta perlombaan school performance, lomba yel-yel, dan kontes akusisi simpel terbanyak.

Hadir dalam kegiatan Simpel Day, Asisten II Provinsi Sulut, Rudi Mokoginta, Deputi Direktur Pengawas LJK OJK SulutGoMalut, Ambrocius Gerit Lalopua, pelajar serta guru-guru SMP dan SMA/SMK di kota Manado.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close