Cantik, Galatia Irasiona Rompas Juga Jago Bela Diri Cantik, Galatia Irasiona Rompas Juga Jago Bela Diri - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cantik, Galatia Irasiona Rompas Juga Jago Bela Diri

4 October 2019 | 14:28 WIB Last Updated 2019-10-07T13:50:01Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Dibalik kemahiran di atas catwalk, Tia sapaan akrab gadis berparas cantik ternyata jago bela diri taekwondo dan kick boxing.

Di dunia modeling, gadis bernama lengkap Galatia Irasiona Rompas baru saja menyabet juara umum The Colours Style untuk queen transmart 2019.

Sekarang, dia lagi mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang cabang olaraga kick boxing tingkat provinsi.

"Tia sekarang sedang bersiap mengikuti ajang Porprov untuk cabang olahraga kick boxing. Dia dijadwalkan mengikuti Porprov itu di tanggal 9-11 November di Bitung," ujar Lineke Yohana Dumanauw MSi, ibunda Tia.

Diceritakan Lineke, gadis kelahiran Manado, 17 November 2003 mulai mencintai olahraga kick boxing sejak kelas 1 SMA. Sebelumnya juga, dia aktif latihan Taekwondo dan itu dimulai sejak duduk di kelas 1 SMP.

"Sebenarnya Tia akan mencapai sabuk hitam saat mengikuti Taekwondo, namun karena dia belum cukup umur 17 tahun, makanya pelatih Tia belum membolehkan," tambahnya.

Pelatih kick boxing Tia, Yudie Ferdi Tanod mengatakan, Tia memiliki cukup bakat untuk cabang olahraga ini.

"Anak itu cukup berbakat mengikuti ajang kick boxing, dia sedang dipersiapkan menjadi salah satu atlit untuk cabang kick boxing nanti," pungkas Tanod yang juga selaku Ketua Harian kick boxing Sulut ini.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close