Hebat! Tim Volly Tatelu Juara Didua Ivent Sekaligus Hebat! Tim Volly Tatelu Juara Didua Ivent Sekaligus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hebat! Tim Volly Tatelu Juara Didua Ivent Sekaligus

30 October 2019 | 15:58 WIB Last Updated 2019-10-30T07:58:07Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Prestasi fantastis diraih Tim Volleyball Desa Tatelu. Tim yang dimotori oleh Manager Novie Mantiri, Pelatih Donny Longdong serta Asisten Pelatih Charly Supit ini menjuarai dua even sekaligus, yakni Baitani Tomohon Cup (6/10/2019) dan Kapolres Minut Cup (28/10/2019).

Mengalahkan Desa Tombolukan baik di Baitani Tomohon Cup dan Kapolres Minut Cup, tim volleyball Tatelu sanggup keluar sebagai finalis sejak 2015.

Beranggotakan Alfa Peginusa, Javto Tidajoh, Brezy Wuisan, Kevin Ogotan, Billy M, Juan Nusah, Hezky, Van Clif Dipan dan Raymond Paat, tim ini mampu menyita perhatian masyarakat untuk ikut hadir berpartisipasi memberikan semangat dan dukungan. 



Sang Manager, Novie Mantiri pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi membawa Tim Desa Tatelu kembali jawara.

"Terima kasih kepada para pemain dan pelati, asisten pelati juga kepada masyarakat. Kami tidak mungkin bisa menang tanpa mereka," ujar Mantir.

Menurutnya, kegiatan seperti ini baik, karena memberikan wadah untuk generasi muda menuangkan seluruh kemampuan dan bakatnya dibidang olahraga.

Turun langsung memberikan dukungan, Hukum Tua Tatelu, John Lausan.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close