Diganti Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut: Saya Tidak Kaget Diganti Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut: Saya Tidak Kaget - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diganti Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut: Saya Tidak Kaget

16 November 2019 | 23:46 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:35Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Jabatan Wenny Lumentut sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut diganti oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Wenny Lumentut digantikan oleh Wenny Warouw.

Ini sesuai Surat Keputusan nomor 10-0686/Kpts/DPP-Gerindra/2019 yang tertanggal 31 Oktober 2019 dan ditandatangani oleh Prabowo Subianto, dimana Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut diganti dengan menunjuk Wenny Warouw.

Menangapi hal ini, Wenny Lumentut mengaku tidak kaget.

"Saya tidak kaget, karena kenapa? Karena penggantian Ketua DPD adalah keputusan sepenuhnya DPP, bukan musyawara daerah," ujar lelaki yang sering disapa WL, Jumat (15/11/2019) di Gedung DPRD Sulut.

Untuk itu dirinya meminta kader Gerindra yang ada, maupun pengurus yang tidak terakomodir, agar supaya tunduk terhadap keputusan DPP.

"Kita amankan semua keputusan DPP, karena sudah menjadi partai. Tidak ada manuver politik untuk kader partai Gerindra," jelasnya, seraya berharap, pengurus yang baru dapat bekerja lebih baik lagi.

(*/Jef)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close