Sumendap Resmikan Grand Opening Cafe & Resto D’Dapoer Sumendap Resmikan Grand Opening Cafe & Resto D’Dapoer - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sumendap Resmikan Grand Opening Cafe & Resto D’Dapoer

26 November 2019 | 22:53 WIB Last Updated 2019-11-26T14:53:47Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) meresmikan Grand Opening Cafe & Resto d’dapur yang berada di Kelurahan Wawali Kota Ratahan, Selasa (26/11-2019).

Usaha seperti terus berkembang di Mitra. Ini juga turut menandakan bahwa roda perekonomian di daerah ini terus berjalan ke arah positif.

“Semoga cafe & resto d’dapur dapat terus laris dan berkembang. Namun satu yang saya ingin ingatkan agar tetap jaga kebersihan,” ungkap James Sumendap.

Pesan jaga kebersihan ini juga bukan hanya untuk cafe & resto d’dapur saja, tapi untuk semua usaha lainnya yang ada di Mitra.

Sementara itu, owner cafe & resto d’dapur merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Bupati bersama jajaran, serta tamu lainnya.

“Saya pribadi sangat bersyukur kepada Allah SWT karena hanya berkatnya pembukaan bisa berjalan lancar. Lebih khusus saya berterima kasih bagi Bupati James Sumendap yang sudah berkenan hadir dan meresmikan pembukaan cafe & resto d’dapur,” ujar Edwin Udi, didampingi istri Oshin Waas.

Dirinya juga berterima kasih kepada Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Wakil Bupati Mitra Jesaja Legi, Sekretaris Daerah Mitra Robby Ngongoloy, serta tamu lainnya yang telah hadir dalam grand opening ini.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close