Reses Perdana, DLR Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat Mitra Reses Perdana, DLR Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Reses Perdana, DLR Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat Mitra

11 December 2019 | 21:22 WIB Last Updated 2019-12-12T13:22:40Z

INDIMANADO.COM, MITRA -Sekertaris Komisi II DPRD Sulut Djein Leonora Rende (DLR) SE AK, menggelar reses perdana di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) selama dua hari, Senin-Selasa, (9-10/12/2019).

Reses dilaksanakan di tiga tempat, yakni Kecamatan Ratahan, Kecamatan Belang dan Tombatu Raya.

Dalam kegiatan reses tersebut sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasi mereka, baik di bidang pendidikan, perikanan, perizinan, pertanian, dan peternakan, bahkan infrastruktur di Mitra.

Warga sangat berharap agar anggota DPRD dari fraksi PDI-P dapat memperjuangkan aspirasi mereka.

Sementara Djein Leonora Rende yang merupakan satu-satunya anggota DPRD Sulut dari Mitra menjelaskan, jika reses ini merupakan kewajibannya sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat untuk turun ke konstituennya dan menyerap aspirasi masyarakat.

Atas dasar itu, sebagaimana visi misi yang disampaikan kala pencalonan lalu, dirinya siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat semaksimal mungkin.



“Terima kasih bagi masyarakat yang sudah sampaikan aspirasinya dan ini akan saya kawal dan perjuangkan,” ujar istri Bupati Mitra James Sumendap.

Lebih lanjut menurutnya, usulan dan harapan-harapan yang telah ditampung diharapkan bisa terkabulkan di tahun depan.

“Aspirasi-aspirasi ini bisa tercapai secara bertahap dan berjenjang menurut prioritas dan kebutuhan yang kita usulkan bersama-sama,” tandas Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra ini.

Selanjutnya dia berharap, agar reses ini semakin bisa membangun komunikasi, serta dapat memberikan dampak yang bermanfaat kepada masyarakat luas.

Turut hadir dalam reses tersebut Wakil Bupati Mitra Jesaja Legi, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, dan sejumlah anggota DPRD Mitra para hukum Tua dan sejumlah Masyarakat yang turut hadir.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close