Kadis Perhubungan Mitra Dinilai Arogan Kadis Perhubungan Mitra Dinilai Arogan - Media Independen

TERKINI

Iklan

Kadis Perhubungan Mitra Dinilai Arogan

indimanado.com
15 February 2020, 01:18 WIB Last Updated 2020-02-14T17:18:09Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Desten Katiandago dinilai arogan.

Saat ditanya warga, kenapa rambu lalu lintas dipasang di depan tempat usaha, Kadis Pehubungan ini mala menjawab dengan nada menantang. Kejadian ini terjadi Jumat (14/2/2020), saat dinas perhubungan memasang rambu lalu lintas didepan Café Sabua di Kelurahan Lowu II Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara.

Pemilik, Hardy Rambi menanyakan kenapa pemasangan rambu lalu lintas tepat di depan tempat usahanya. Ditambah lagi, menurut Rambi, pemasangan ini tidak berkoordinasi dengan pemilik usaha.

"Saya hanya bermaksud mau menanyakan ke Kantiandago, kenapa tanda larangan di pasang tepat di depan usaha. Namun sangat disayangkan, oknum kepala Dinas Perhubungan menjawab. Kiapa haga???"ujarnya.

Menurutnya sikap Katiandago, tidak mencerminkan etika ASN, apalagi Kantiandago seorang pejabat.

Kepala Dinas Perhubungan Mitra, Desten Katiandago ketika dikonfirmasi indimanado.com mengatakan, hal ini terjadi bukan tanpa sebab.

“Bukan tanpa sebab kemudian saya sampaikan, kenapa bapak (Hardy Rambi, red) haga-haga marah,” ujar Katiandago.

“Karena awalnya ada komunikasi baik, hanya bapaknya (Hardy Rambi, red) yang tidak menerima, akhirnya bapaknya itu seperti marah-marah, sehingga saya berkata seperti itu,” terang Katiandago.

 (Bill)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close