Syukur HUT Perkawinan Keluarga Kawalo-Tapinongkol Penuh Sukacita Syukur HUT Perkawinan Keluarga Kawalo-Tapinongkol Penuh Sukacita - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syukur HUT Perkawinan Keluarga Kawalo-Tapinongkol Penuh Sukacita

15 February 2020 | 20:58 WIB Last Updated 2020-02-15T12:58:52Z

INDIMANADO.COM, TOMPASO - Hari Ulang Tahun (HUT) Perkawinan ke-25 tahun keluarga dari camat Tombatu Timur (Tomtim) Sonny Kawalo dalam keluarga Kawalo-Tapinongkol berlangsung penuh sukacita.

Ibadah yang di laksanakan di Gereja GMIM Efata Tompaso Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Jumat (14/2/2020) tersebut di hadiri para Hukum Tua se Kecamatan Tombatu Timur beserta staf kecamatan dan warga.

Camat Sonny Kawalo dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa syukur atas berkat Tuhan ditengah keluarga.

"Karena kasih sayang Tuhan sehingga kami keluarga bersyukur sampai saat ini," ucap Kawalo, di dampingi istri tercinta Pendeta Jemaat Katrina Tapinongkol.

Kawalo juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat yang sudah berperan penting dalam menopang pelayanan dari istri tercintanya sebagai Pendeta di jemaat tersebut, dan kepada masyarakat Tombatu Timur yang sudah menghadiri acara tersebut.

"Terima kasih kepada jemaat, dan kepada para hukum Tua, perangkat desa se kecamatan Tombatu Timur, juga kepada Jemaat Efata Tompaso atas jamuannya," tuturnya.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close