Tim Survei Teknis Akademi TNI Kunjungi Kota Bitung Tim Survei Teknis Akademi TNI Kunjungi Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Survei Teknis Akademi TNI Kunjungi Kota Bitung

15 February 2020 | 21:13 WIB Last Updated 2020-02-15T13:13:18Z

INDIMANADO.COM, BITUNG - Kunjungan Survei Teknis Latsitarda Nusantara XL/2020 disambut Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM di Kantor Walikota Bitung, Kamis (13/2/2020).

"Selaku Pemerintah Kota Bitung, menyambut dengan hangat, dan mengucapkan selamat datang kepada segenap Tim Survei Teknis Latsitarda Nusantara XL/2020," kata Wakil Walikota Bitung.



Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Bitung, menyampaikan keadaan Kota Bitung secara singkat kepada Tim Survei, mulai dari perkembangan dan kemajuan Kota Bitung, yang merupakan lokomotif pembangunan di Sulawesi Utara, baik dari segi potensi, ekonomi dan industri.

Wakil Walikota Bitung berharap kunjungan ini menjadi media yang strategis untuk saling berbagi informasi dengan jelas dan akurat, "saling memberi masukan dan lebih memantapkan langkah, guna memaksimalkan terselenggaranya berbagai program pembangunan, sebagaimana yang kita harapkan bersama."



"Semoga Kota Bitung boleh memberikan kesan yang baik kepada saudara-saudara sekalian, sehingga berkenan untuk melaksanakan program Latsitarda Nusantara XL / 2020 di Kota Bitung," tambah Mantiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Joko Andoko, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, Perwakilan Forkopimda, Asisten 1 Pemkot Bitung dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Bitung.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close