Gubernur Olly Serahkan Santunan Bagi 10 Ahli Waris Pekerja Sosial Keagamaan Gubernur Olly Serahkan Santunan Bagi 10 Ahli Waris Pekerja Sosial Keagamaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Serahkan Santunan Bagi 10 Ahli Waris Pekerja Sosial Keagamaan

6 June 2020 | 21:37 WIB Last Updated 2020-06-09T13:38:27Z

INDIMANADO.COM - Sejumlah orang yang berada di lobi Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) kaget melihat Gubernur Olly Dondokambey menyetir sendiri mobil pada Sabtu (6/6/2020).

“Saya kira tadi siapa yang bawa, ternyata Gubernur Olly,” ujar salah seorang warga dengan nada kaget.



Kedatangan Gubernur Olly di akhir pekan salah satu tujuannya untuk menyerahkan santunan kepada ahli waris pekerja sosial lintas keagamaan yang merupakan program Pemprov Sulut. Kedatangan Gubernur Olly pun disambut langsung Sekdaprov Edwin Silangen.

Adapun penyerahan santunan dilakukan dengan protokol kesehatan.

Penyerahan santunan ini merupakan tahap pertama untuk periode April dan Mei sesuai laporan dan klaim yang masuk melalui BPJS Ketenagakerjaan, dimana diserakan langsung ke 10 ahli waris, dengan nilai total santunan Rp. 420 juta.

Didampingi Sekdaprov Edwin Silangen, Kadisnakertrans Erny Tumundo dan Kadis Pariwisata Henry Kaitjily, Gubernur pun berharap agar santunan tersebut berguna bagi keluarga yang ditinggalkan.



Diketahui, pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan tersebut merupakan bentuk kepedulian Olly bagi pekerja sosial lintas keagamaan di Sulut.

Selain itu, Olly juga membagikan secara simbolis bantuan berupa 200 paket sembako kepada para pekerja sektor pariwisata di Sulut yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini diserahkan Gubernur Olly melalui 10 perwakilan asosiasi industri pariwisata di Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close