Pertamina Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana alam di Bolmong Pertamina Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana alam di Bolmong - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pertamina Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana alam di Bolmong

1 August 2020 | 10:13 WIB Last Updated 2020-08-04T02:17:58Z


INDIMANADO.COM - Sehari setelah banjir melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), banjir juga menerjang tiga kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (25/07).

 

Banjir ini menyebabkan sedikitnya 301 Kepala Keluarga (KK) harus mengungsi dan 295 rumah terendam banjir. Melihat kondisi tersebut, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII segera bergerak memberikan bantuan untuk para korban berupa 1 ton beras, 50 dus mie instan, 25 pouch minyak tanah ukuran 2 liter, telur dan berbagai macam bumbu dapur.

 

Pertamina juga tidak lupa menyertakan 20 tabung Bright Gas ukuran 5,5 kg yang dapat dipergunakan untuk dapur umum. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sales Branch Manager (SBM) Rayon III Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo), kepada Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru, di Posko Bantuan Korban Bencana Alam Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada Rabu (29/07). Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali, menyampaikan rasa simpatinya kepada masyarakat yang menjadi korban.

 

 "Bantuan ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang ditimpa musibah," jelasnya. Iskandar Kamaru menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina yang telah memberikan bantuan banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

 

 "Bantuan ini akan kami salurkan ke masyarakat yang membutuhkan," ujar Iskandar. Laode juga mengungkapkan harapannya agar banjir segera teratasi dan kegiatan masyarakat bisa kembali beraktifitas. "Semoga roda perekonomian masyarakat kembali bergerak sehingga masyarakat bisa kembali berpenghasilan," pungkas Laode.

 

(dwi)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close