Angka 3 Bagi Olly-Steven Adalah Berkat Angka 3 Bagi Olly-Steven Adalah Berkat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Angka 3 Bagi Olly-Steven Adalah Berkat

24 September 2020 | 18:02 WIB Last Updated 2020-09-24T10:02:49Z

INDIMANADO.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (24/9/2020) hari ini melaksanakan tahapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur.

Proses pengundian nomor urut pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, meski demikian, kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Dari hasil pencabutan Nomor Urut, pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven), mendapat nomor urut tiga (3).

Bagi pasangan Olly-Steven, nomor urut 3 berkat buat mereka.

"Puji Syukur Olly-Steven mendapatkan nomor urut 3, yang artinya dalam Pancasila itu Persatuan Indonesia," kata Olly.

Bukan hanya itu, menurut Olly dalam agama Kristen Protestan juga diajarkan tetang Allah Bapa, Anak, Roh Kudus, Tritunggal.

"Di Budha juga ada Tridarma. Angka 3 berkat memang. Kalau buat PDI Perjuangan ini memang Metal 'Menang Telak'.

"Jadi bersyukur apa yang Tuhan betikan bagi kita," pungkas Olly, sembari mengajak semua pasangan calon bersama-sama membawah demokrasi di Sulawesi Utara lebih baik dan lebih bermartabat, sehingga masyarakat Sulut mendapat pemimpin yang benar-benar memimpin untuk kepentingan rakyat.

"Singkat saja dari saya, bahwa setiap pertandingan selalu dimulai dari satu, dua dan diakhiri pemenang yaitu 3. Karena itu angka 3 betul-betul angka keberuntungan untuk kami," tutup Steven.


Sementara, pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Lanjar (CEP-Sehan) mendapatkan nomor urut 1, dan Vonnie A Panambunan dan Hendri Runtuwene (VAP-HR) mendapatkan nomor urut 2.

(Alfa Jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close