Dikukuhkan Pjs Bupati Minut, Clay Dondokambey Fokus Tiga Tugas Pokok Dikukuhkan Pjs Bupati Minut, Clay Dondokambey Fokus Tiga Tugas Pokok - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dikukuhkan Pjs Bupati Minut, Clay Dondokambey Fokus Tiga Tugas Pokok

27 September 2020 | 11:06 WIB Last Updated 2020-09-29T03:07:19Z
Pjs Bupati Minahasa Utara, Clay June Dondokambey saat diwawancarai awak media usai pengukuhan di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (26/9/2020).

INDIMANADO.COM - Dikukuhkan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut), Clay June Dondokambey mengaku akan menjalankan amanat dengan penuh tanggung jawab.

“Euforia dan ucapan selamat cukup hari ini. Kedepan sesuai amanat dan tugas yang diberikan, saya akan langsung kerja,” kata Clay usai pengukuhan di Ruang CJ Rantung, Sabtu (26/9/2020).

Clay menyebut ada tiga tugas pokok yang strategis yang akan dijalankan, yakni penanganan Covid-19, sukseskan pilkada dan penyelenggaraan pemerintahan.

“Sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minut, pastinya prioritas utama penanganan Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, Clay mengatakan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 tentunya harus dikawal dan disukseskan, terutama memastikan keamanannya.

“Keamanan bukan hanya dari gangguan, tetapi keamaman dari Covid-19. Ini menjadi perhatian serius untuk difasilitasi,” tukasnya.

Terkait penyelenggaraan pemerintahan, Bupati Clay mengakui tidak kalah pentingnya, karena juga harus memastikan berjalannya program-program kerja, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Clay June Dondokambey bersama empat pejabat lainnya dikukuhkan sebagai Pjs Bupati/Walikota oleh Pjs Gubernur Sulut Dr Agus Fatoni.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close