Mobil Masuk Jurang di Kumelembuai Tewaskan Pasangan Suami Istri Mobil Masuk Jurang di Kumelembuai Tewaskan Pasangan Suami Istri - Media Independen

TERKINI

Iklan

Mobil Masuk Jurang di Kumelembuai Tewaskan Pasangan Suami Istri

indimanado.com
22 September 2020, 04:09 WIB Last Updated 2020-09-21T20:09:07Z
Proses evakuasi korban oleh warga. (Istimewa)

INDIMANADO.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya antara Desa Wakan dan Desa Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (21/09/2020) sekira pukul 15.40 Wita.

Kecelakaan tersebut menewaskan pasangan suami isyri asal Desa Kinamang, Kecamatan Maesaan, Minsel.

Kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan Toyota Avanza nomor polisi DB 1681 BI yang dikemudikan oleh lelaki Hezky Kairupan (38), melaju dari arah Manado menuju Desa Kinamang, saat melintas di lokasi kejadian, hilang kendali.

Mobil tersebut kemudian masuk jurang sedalam kurang lebih 500 meter.

Kendaraan diketahui membawa 2 (dua) orang penumpang yaitu perempuan Leila Saerang (35) dan Ketlin Ponamon (55), keduanya warga Desa Kinamang.

Akibat lakalantas tunggal ini, lelaki Hezky Kairupan (38) dan perempuan Leila Saerang (35), meninggal di lokasi kejadian.

Kapolsek Motoling Iptu Mulyadi Lontaan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas maut ini.

“Korban meninggal dunia 2 (dua) orang merupakan pasangan suami istri. Untuk korban atas nama Ketlin Ponamon, telah dibawa ke Puskesmas Motoling kemudian dirujuk ke RS Kalooran Amurang,” terang Kapolsek.


(**/alfa j)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close