Polres Minsel Kembali Betuk Tim Khusus Patola Polres Minsel Kembali Betuk Tim Khusus Patola - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Minsel Kembali Betuk Tim Khusus Patola

22 September 2020 | 03:38 WIB Last Updated 2020-09-21T19:38:25Z
Launching Timsus Patola di halaman Polres Minsel. (Istimewa)

INDIMANADO.COM - Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) kembali membentuk Tim Khusus (Timsus) Patola.

Tim Khusus ini secara resmi dibentuk Senin (21/9/2020) oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK pada pada apel pagi di halaman Polres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK mengatakan, tujuan pembentukan timsus Patola yang sudah pernah hadir dengan sejumlah prestasi, adalah untuk menjawab tantangan akan dinamika kamtibmas.

“Tim Patola saat ini perlu sebagai tim khusus respon cepat aduan masyarakat terhadap masalah gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres Norman.

Kedepannya, Kapolres berharap Timsus Patola ini akan menjadi tim gerak cepat Polres Minsel dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Dalam menghadapi setiap tantangan gangguan kamtibmas. Bersikaplah humanis, ksatria, jujur dan bertanggungjawab. Dan layanilah masyarakat dengan ikhlas dan professional,” tukas Kapolres Norman.

Launching Timsus Patola ini dirangkaikan dengan pemberian reward atau penghargaan untuk Aipda Welhemus Loho sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dan Ipda Sunarjati Utomo selaku kepala pelaksana pelayanan SPKT Polres Minsel.

(*/jef)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close