Kasdam XIII/Merdeka Menghadiri Penutupan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB se Indonesia ke-VI Tahun 2021  Kasdam XIII/Merdeka Menghadiri Penutupan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB se Indonesia ke-VI Tahun 2021 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 Kasdam XIII/Merdeka Menghadiri Penutupan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB se Indonesia ke-VI Tahun 2021

22 November 2021 | 20:45 WIB Last Updated 2021-11-23T05:48:31Z
 Kasdam XIII/Merdeka Menghadiri Penutupan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB se Indonesia ke-VI Tahun 2021 (Foto Pendam XIII/Merdeka)


INDIMANADO.COM, Manado - Dalam rangka Penutupan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB se-Indonesia ke-VI Tahun 2021, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, turut menghadiri kegiatan tersebut, Senin (22/11/2021) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Acara tersebut dihadiri 350 peserta dan di buka oleh Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Oli Dondokambey SE dengan secara simbolis memukul Tetengkoren sebagai tanda Penutupan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI FKUB se-Indonesia ke-IV Tahun 2021. Dan dilanjutkan pemberian bantuan kepada Imam Masjid dan Pendeta Gereja Oleh Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut mengatakan, bahwa FKUB ini sangat berperan untuk menjaga negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai, menuju Jembatan emas bagi masyarakat Indonesia yang lebih makmur dan lebih sejahtera.

"Kegiatan ini dapat semakin memperkuat tali silaturahmi dalam upaya mewujudkan kerukunan dan toleransi di seluruh Indonesia, melalui komitmen yang kuat untuk mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, sehingga dapat terwujud kerukunan tidak hanya dari satu pihak melainkan dengan semua pihak lainnya," ujar Gubernur

Hadir pada acara tersebut, Staf Ahli Menteri Agama RI Bpk Albertus Magnus Adiyanto Sumardjono, Wasekjen Asosisi FKUB RI Bpk Pdt. Samuel Luas, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.I.P, Kabinda Sulut Laksma TNI Adriansyah, S.E., Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol. Viktor Joubert Lasut, Perwakilan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se-indonesia serta para Tokoh dan Pimpinan Lintas Agama.

(***/Subhan)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close