Inilah 24 Tim Yang Siap Berlaga Di Turnamen James Sumendap Cup Inilah 24 Tim Yang Siap Berlaga Di Turnamen James Sumendap Cup - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Inilah 24 Tim Yang Siap Berlaga Di Turnamen James Sumendap Cup

10 May 2022 | 21:52 WIB Last Updated 2022-05-10T13:54:12Z
Asprov PSSI Sulut saat memimpin drawing fase grup James Sumendap Cup. (Foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Dipimpin Asprov PSSI Sulawesi Utara, Vendry 'Banteng' Rorimpandey, drawing fase grup turnamen sepakbola James Sumendap Cup 2022 telah digelar di SD Inpres Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (8/5/2022).

Sebanyak 24 club turnamen James Sumendap Cup yang dibagi kedalam 8 grup. Yang Tiap grupnya di isi 3 tim.

Grup A dan F menjadi yang masuk kategori grup neraka. Persid Legend yang sudah lebih dulu masuk Grup F kebagian jatah melawan Liberal FC yang diperkuat pemain-pemain muda dan Gangnam dari Kumel, Minahasa Selatan.

"Sekali lagi yang menjadi perhatian adalah protokol kesehatan. Semoga sajian dalam turnamen James Sumendap Cup bisa menjadi trigger bagi masyarakat agar patuh menjalankan protokol kesehatan," ujar Ketua Panitia James Sumendap Cup, Meydi Nelwan Tewu.

Kick off James Sumendap Cup babak penyisihan grup akan digelar di Lapangan Lumentut, Silian Raya mulai 11 Mei. Dengan laga pembuka mempertemukan Tonsawang FC vs Rimba Lamet, dilanjutkan pertandingan kedua antara Wan Bro Team berhadapan Ratas Raya.

"Kurang lebih selama 22 hari, publik akan memperhatikan kita. Kami meyakini turnamen James Sumendap Cup punya dampak besar bagi kelangsungan sepakbola di Minahasa Tenggara maupun di Sulut," tutup Meydi. (Billy)

Hasil drawing turnamen sepakbola James Sumendap Cup 2022:


Grup A

Tonsawang FC
Rimba Lamet
Kevin Sumendap FC

Grup B

Wan Bro Team
Ratas Raya
Pesrat Junior

Grup C

Kuba FC
Nyong Manis
Barion FC

Grup D

Nibong FC
Merpati Lobu
Pesrat Senior

Grup E

Bintang Timur
Pejuang Toga
Mutiara Hitam

Grup F

Persid Legend
Liberal FC
Gangnam FC

Grup G

Ranoinsulu FC
Soputan FC
Rabers FC

Grup H

Tumbak FC
Cendrawasih FC
Predator FC
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close