Kalah 1-0 Lawan PSM Makassar, Sulut United Segera Jalani TC di Yogyakarta Kalah 1-0 Lawan PSM Makassar, Sulut United Segera Jalani TC di Yogyakarta - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kalah 1-0 Lawan PSM Makassar, Sulut United Segera Jalani TC di Yogyakarta

7 June 2022 | 14:33 WIB Last Updated 2022-06-07T06:33:08Z
Sulut United Takluk 0-1 dari PSM Makassar di Stadion B.J Habibie Senin malam (6/6). (Foto: indimanado.com/Dwi)

MAKASAR, (Indimanado.com) - Derby Sulawesi di Stadion Gelora B.J Habibie Pare-pare Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin malam (6/6) yang mempertemukan Tim 'Juku Eja' PSM Makassar dan 'Hiu Utara' Sulawesi Utara (Sulut) berakhir untuk kemenangan tuan rumah.

Meski latihan intensif kurang lebih seminggu namun penampilan anak asuhan Jaya Hartono cukup baik hampir merata di semua lini dan mampu meladeni serangan PSM Makassar namun kecolongan satu gol dari Bryan cesar Ramadhan pada menit ke-58.

Eks kapten Persiba mencetak gol dengan sepakan jarak jauhnya dari luar kotak penalti.

Sulut United Takluk 0-1 dari PSM Makassar di Stadion B.J Habibie Senin malam (6/6). (Foto: indimanado.com/Dwi)

Tertinggal, Sulut United mencoba keluar tekanan namun hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 1-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

Secara keseluruhan Coach Jaya Hartono menilai belum melihat para pemain ada yang menonjol namun mereka sudah bekerja keras di pertandingan malam ini.

"Untuk dua hari kedepan kami mempersiapakan secara serius menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023, kami akan meningkatkan kondisi fisik dan strategi permainan sekaligus akan ke Jogyakarta untuk Training Center(TC) dengan uji coba dengan beberapa tim disana dan mungkin juga ada turnamen yang kita ikuti," tukas Coach Jaya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close