Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja Sinode GMIM Di Wilayah Ratatotok Dilantik Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja Sinode GMIM Di Wilayah Ratatotok Dilantik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja Sinode GMIM Di Wilayah Ratatotok Dilantik

29 June 2022 | 19:05 WIB Last Updated 2022-06-29T11:05:46Z
Pelantikan Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja (POPG) Sinode GMIM dilantik, di Gereja GMIM Efrata Ratatotok, Selasa (29/6/2022).

Ibadah pelantikan Panitia POPG dipimpin Pendeta Stevi Lasut Mth yang juga sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Ratatotok, dan sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Efrata Ratatotok.

Pelantikan Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

Adapun Ketua Panitia umum James Sumendap SH MH yang diwakili Arnold Mokosolang sebagai Ketua Panitia harian pada sambutannya mengatakan, sebagai Panitia yang dipercayakan oleh Komisi Pemuda Sinode GMIM sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaannya.

"Kami dipercayakan menjadi panitia sangat berterima kasih, karena kami juga bagian dari pemuda GMIM, oleh sebab itu marilah kita bersama-sama mensukseskan kegiatan POPG ini," ungkap Mokosolang didampingi Ketua Panitia Lokal Stevi Keintjem.

Asisten I Pemkab Mitra ini juga menambahkan, suksesnya program Pemuda Sinode ini harus dibutuhkan rasa tanggung jawab oleh semua panitia.

"Untuk mensukseskan program Pemuda Sinode ini harus berkolaborasi antara Panitia, pemuda dan jemaat, serta stakeholder lainnya dengan penuh rasa tanggung jawab," ucapnya.

Pelantikan Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

Sementara itu Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) Penatua Rio Dondokambey mengungkapkan, kegiatan nantinya berjalan dengan baik harus koordinasi antara Panitia dengan Komisi.

"Antara panitia dengan Komisi, baik Komisi Pemuda wilayah, dan juga Sinode harus ada koordinasi agar kegiatan ini nantinya berjalan dengan baik. Dan puji syukur kepada Tuhan karena pelantikan Panitia POPG di Wilayah Ratatotok ini berjalan dengan baik," ujar Dondokambey.

Kegiatan pelantikan Panitia POPG tersebut ditutup dengan kegiatan rapat panitia dan dilanjutkan peninjauan lokasi kegiatan.

Turut hadir, Asisten II Pemkab Mitra Janni Rolos, Kepala Dinas PUPR Mitra Romy Ole, Kepala Dinas Perkim Mitra Novi Legi, Kadis Dukcapil Pieter Owu, Camat Ratatotok Fera Sanger, Sejumlah Komisi Pemuda Sinode GMIM, dan seluruh panitia yang dilantik. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close