Putra Sulung Wagub Steven Kandouw dan Dokter Devi Tanos Selesaikan Pendidikan Akpol Putra Sulung Wagub Steven Kandouw dan Dokter Devi Tanos Selesaikan Pendidikan Akpol - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Putra Sulung Wagub Steven Kandouw dan Dokter Devi Tanos Selesaikan Pendidikan Akpol

30 June 2022 | 17:09 WIB Last Updated 2022-07-01T09:12:42Z
Foto dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos Mars.


MANADO, (indimanado.com) - Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw dan dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS berbahagia, putra sulung mereka, Ernesto Kandouw akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan dinas di Akademi Polisi (Akpol) Magelang.

Ernesto berhasil menyelesaikan sarjana setelah 4 tahun mengenyam pendidikan.

Wagub Kandouw dan dr Devi pun turut menyaksikan prosesi penamatan kakak dari Abigail Kandouw dan Oswaldo Kandouw, di Semarang.

“Yang pasti bersyukur, bangga, terharu. Terima kasih anakku Ernesto Kandouw sudah membuat seluruh keluarga bahagia,” ungkap dr Devi, mama tersayang Ernesto.

Di masa akhir pendidikan, Ernesto pun mengikuti kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLII Tahun 2022 di Provinsi NTB.

Latsitarda merupakan kegiatan integritas yang dilaksanakan setahun sekali pada akhir pendidikan oleh taruna tingkat IV (akhir) Akmil, AAU, AAL, dan Akpol, sebelum dilantik menjadi perwira TNI dan Polri.

"Pokoknya saya sebagai orang tua merasa bersyukur dan bangga, karena anak saya telah berhasil menuntaskan pendidikan sarjana kepolisian,” ungkap Steven Kandouw. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close