Diikuti Atlet PON, POPG Ratatotok Serasa Kejurnas Diikuti Atlet PON, POPG Ratatotok Serasa Kejurnas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diikuti Atlet PON, POPG Ratatotok Serasa Kejurnas

28 August 2022 | 20:47 WIB Last Updated 2022-08-28T12:49:46Z
Cabang olahraga lari 5000 Meter. (Foto Billy Lumintang/Indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Kurang lebih Satu Minggu, Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) Se Sinode GMIM yang dilaksanakan di Wilayah Ratatotok, Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) telah berjalan dengan baik.

Meriahnya kegiatan yang dilaksanakan Panitia POPG Sinode GMIM tahun 2022 ini, yang dipimpin oleh Panglima Panji Yosua P/KB GMIM James Sumendap SH MH, yang tidak lain adalah Bupati Mitra 2 Periode.

Menariknya, sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) diikuti oleh Atlit-atlit yang telah mencatat berbagai prestasi dikancah Nasional.

Salah satunya dalam Cabor lari 5000 Meter, yang dilaksanakan pada, Minggu (28/8/2022) diikuti oleh Atlit-atlit PON yang baru-baru ini mendapatkan juara di Kejuaraan Nasional.


Juviko Tendeken, Pemuda GMIM Wilayah Tanawangko 2, Rayon Tomohon ini adalah salah satu atlit utusan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang mendaptkan juara 3 lari 1500 Meter tingkat Nasional, yang diselenggarakan di Semarang beberapa waktu lalu.

Selain Juviko, adapun rekan atlit PON membawa nama Pemuda GMIM Rayon Tomohon Juridi Kalalo juga ikut serta dalam kegiatan POPG di Wilayah Ratatotok ini.

Diketahui, kegiatan Cabor lari 5000 meter tersebut dibuka Ketua Panitia harian Arnold Mokosolang, yang didampingi Sekretaris Panitia Jani Rolos bersama Camat Ratatotok Fera Sanger, serta sejumlah Panitia yang turut hadir. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close