Kandouw Dukung Sumendap ke Senayan Kandouw Dukung Sumendap ke Senayan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kandouw Dukung Sumendap ke Senayan

22 August 2022 | 23:10 WIB Last Updated 2022-08-23T12:17:59Z
Steven Kandouw bersama James Sumendap di acara pembukaan POPG Sinode GMIM di Wilayah Ratatotok. (Foto: Billy Lumintang/Indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Nama politisi PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, terus digemakan untuk ikut bertarung dalam bursa pencalonan anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara pada Pemilu 2024 mendatang.

Tak hanya mendapat dukungan dari masyarakat bahkan akar rumput, Bupati Minahasa Tenggara dua periode ini pun mendapat dukungan sejumlah eliet partai besutan Megawati Soekarno Putri yang ada di Sulawesi Utara.

Tak tanggung-tanggung, Steven Kandouw, kader terbaik partai berlambang kepala banteng moncong putih yang menduduki jabatan orang nomor dua di Sulawesi Utara, secara terbuka menyatakan dukunganya kepada James Sumendap.

Saat sambutan dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) di wilayah Ratatotok, Steven Kandouw dengan lantang menyatakan mendukung Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara, James Sumendap untuk maju menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“MC salah ngana. Rio (Rio Dondokambey) Bupati Minahasa, Pak James Sumendap DPR RI,” tegas Kandouw mengoreksi pernyataan MC yang mengatakan Rio Dondokambey dan James Sumendap sama-sama sebagai calon DPR RI, Sabtu (20/8/2022).

Lebih lanjut, Kandouw mengaku akan mendukung sang gladiator James Sumendap di Pileg 2024. “Saya dukung Pak James Sumendap ke Senayan,” tukasnya.

Disisi lain, sejumlah kalangan menyebut, James Sumendap merupakan sosok yang sangat konsisten dalam membangun daerah. Hal ini dilihat dari rekam jejaknya memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara selama dua periode.

Karena itu, sangat tepat jika JS, sosok pemimpin berkarisma itu dijagokan ke DPR RI untuk memperjuangan kepentingan rakyat Sulawesi Utara secara khusus Kabupaten Minahasa Tenggara. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close