PT LIB Keluarkan Hasil Verifikasi Stadion Klabat PT LIB Keluarkan Hasil Verifikasi Stadion Klabat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT LIB Keluarkan Hasil Verifikasi Stadion Klabat

20 August 2022 | 08:00 WIB Last Updated 2022-08-21T05:10:38Z
Klub Sulut United diberikan kesempatan untuk melengkapi hal-hal yang direkomendasikan oleh LIB sebagaimana terlampir dengan tenggat waktu sampai dengan 20 Agustus 2022. (Foto: Indimanado.com/Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjelang bergulirnya Liga 2 yang dimulai 27 Agustus mendatang sudah meninjau dan melakukan verifikasi kelayakan sejumlah stadion dari klub peserta, termasuk Stadion Klabat, yang dikunjungi Rabu (10/8) lalu.

Dari hasil verifikasi infrastruktur Stadion Klabat, Manado pada tanggal 11 Agustus 2022, maka bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Bahwa berdasarkan hasil verifikasi infrastruktur Stadion Klabat, Manado (terlampir), maka LIB menyatakan LAYAK DENGAN CATATAN untuk digunakan sebagai venue pertandingan Liga 2-2022/2023.

2. Bahwa terhadap hal tersebut maka kepada klub Sulut United diberikan kesempatan untuk melengkapi hal-hal yang direkomendasikan oleh LIB sebagaimana terlampir dengan tenggat waktu sampai dengan 20 Agustus 2022 dengan menunjukan hasil perbaikan melalui hasil foto aktual yang dikirimkan melalui email kompetisi LIB: kompetisi@ligaindonesiabaru.com Hal ini disampaikan melalui Direktur Utama Ir. Akhmad Hadian Lukita., MBA., QWP, selaku Direktur Utama. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close