Diskominfo-SP Mitra Beribadah Sambut Natal Diskominfo-SP Mitra Beribadah Sambut Natal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diskominfo-SP Mitra Beribadah Sambut Natal

22 December 2022 | 11:28 WIB Last Updated 2022-12-22T03:28:42Z
Perayaan Ibadah Menyambut Natal. (Foto istimewa)
Perayaan Ibadah Menyambut Natal. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Kepala Dinas Kominfo Minahasa Tenggara (Mitra) Eva Makaenas meminta Jajarannya  Memaknai Makna Natal dalam kebersamaan Kasih, Meningkatkan Kinerja kerja dapat merayakan natal dalam kebersamaan.

“Natal adalah momentum kita dalam mewujudkan kebersamaan dalam kehidupan rukun dan damai di dinas Kominfo Mitra yang selama ini telah terjalin,” kata Makaenas.

Selain itu menurut Mantan Kadis Koperasi ini perayaan natal ini adalah kesempatan bagi seluruh keluarga kita berkumpul untuk merayakannya dalam kebersamaan.

“Ini adalah saat-saat kita berkumpul dengan keluarga dalam kebersamaan untuk merayakan lahirnya Tuhan Yesus Kristus,” ujarnya.

Selain itu menurut Makaenas Seluruh Jajarannya dapat menjunjung tinggi sikap saling toleransi pada saat natal dan menyambut tahun baru 2023.

“Jajaran Dinas Kominfo sudah terbiasa hidup dalam perbedaan beragama tapi selalu berdampingan dan menghormati setiap perayaan agama seperti natal saat ini,” katanya.
Dirinya pun pada kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat Natal kepada seluruh  Jajarannya yang merayakannya.

“Selamat natal bagi kita semua, kiranya dengan natal ini menjadi simbol kebersamaan kita untuk terus Tingkat Kinerja,Baku baku Bae dan Baku baku sayang,” tandasnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close