Rapat Kerja Unsrat, Rektor Prof Sompie Harap Peningkatan Kualitas dan Layanan Mahasiswa Rapat Kerja Unsrat, Rektor Prof Sompie Harap Peningkatan Kualitas dan Layanan Mahasiswa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rapat Kerja Unsrat, Rektor Prof Sompie Harap Peningkatan Kualitas dan Layanan Mahasiswa

18 March 2023 | 11:35 WIB Last Updated 2023-05-10T03:39:18Z
Rektor Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU foto bersama pada Rapat Kerja Unsrat Manado. Istimewa

MANADO, Indimabado.com – Rapat Kerja Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) 2023 dibuka Rektor Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU, Jumat (17/3/2023).

Pada rapat kerja itu, Ia mengatakan bahwa kinerja yang telah dicapai rektor sebelumnya akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas.

“Ini menjadi motivasi bagi saya untuk bekerja lebih semangat agar bisa membawa Unsrat menjadi semakin unggul dan berbudaya,” katanya.

Poin penting yang perlu disikapi, katanya, adalah berkaitan dengan pengembangan layanan mahasiswa.

“Ini akan menjadi salah satu fokus dalam program tahun ini, bagaimana mahasiswa harus merasa nyaman, terlayani dengan baik selama mereka menjalankan proses akademik sehingga motto Si Tou Timou Tumou Tou benar-benar terwujud,” ungkapnya.

Rektor juga berharap dengan kerja sama yang baik yang telah ditunjukkan para wakil rektor serta dekan, direktur, ketua lembaga dan seluruh pimpinan unit kerja, akan memantapkan langkah untuk mencapai tujuan.

“Kita akan mencapai tujuan sebagaimana yang akan ditetapkan dalam rapat kerja ini,” tukasnya.

Rektor juga berpesan untuk tetap mengedepankan integritas.

“Tetaplah semangat dengan integritas yang tidak pernah surut,” ujarnya.

Rapat Kerja ini dihadiri oleh Dewan Pengawas Unsrat yang juga memberikan masukan dan arahan untuk Unsrat yang lebih baik lagi. (Aj)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close