Dihadiri Camat Ratatotok, Jemaat GMIM Syaloom Moreah Bersyukur Di HUT Yang Ke-15 Tahun Dihadiri Camat Ratatotok, Jemaat GMIM Syaloom Moreah Bersyukur Di HUT Yang Ke-15 Tahun - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dihadiri Camat Ratatotok, Jemaat GMIM Syaloom Moreah Bersyukur Di HUT Yang Ke-15 Tahun

20 May 2023 | 14:05 WIB Last Updated 2023-05-20T06:05:58Z
Rangkaian Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Syaloom Moreah. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Rangkaian Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Syaloom Moreah. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Syaloom Moreah, Wilayah Ratatotok mereyakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-15 Tahun, Sabtu (20/5/2023).

Ibadah syukur Jemaat yang terdiri dari 5 Kolom ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Ratatotok, Pendeta Stevi Lasut. 

Lasut dalam khotbahnya, yang diambil dalam pembacaan Alkitap keluaran 14 : 15-31 mengungkapkan, perjalanan jauh Jemaat sehingga berdiri dan bersukacita di Ulang Tahun yang ke-15 Tahun tak lepas dari tuntunan Tuhan.

"Syukur Jemaat tidak dapat dipisahkan dari sejarah. Sejarah Jemaat, yang Tuhan tuntun dari perjuangan berdirinya Jemaat, dari 15 Tahun yang lalu, begitu juga perjalanan umat Israel adalah bagian dari sejarah, dan tak lepas dari penuntunan Tuhan,"ungkap Lasut, sembari mengucapkan selamat bersyukur untuk Jemaat. 

Camat Ratatotok yang mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Calvin Rawis mengatakan, dengan bertambahnya usia Jemaat ini akan lebih berkembang dan semakin diberkati. 

"Atas nama Bupati James Sumendap MH dan Wakil Bupati Joke Legi, mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-16 kepada Jemaat GMIM Syaloom Moreah, dan dengan bertambahnya usia ini akan semakin berkembang dan diberkati Tuhan," tutup Rawis didampingi Ketua Tim Pengerak PKK Kecamatan Ratatotok. 

Turut hadir Hukum Tua Desa Moreah Hengky Tendean, Hukum Tua Desa Moreah 1 Reigen Pantouw, Hukum Tua Basaan Harto Paendong, Ketua Komisi PKB Wilayah Ratatotok Stevi Keintjem, Pengurus Panji Yosua Wilayah Meniks Manopo, serta Para Pendeta dan Gembala yang turut hadir. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close