Ronald Lumbuun Pimpiin Sertijab Karupbasan Manado Ronald Lumbuun Pimpiin Sertijab Karupbasan Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun Pimpiin Sertijab Karupbasan Manado

2 May 2023 | 16:56 WIB Last Updated 2023-05-02T08:56:47Z
Serah terima jabatan Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Kelas I Manado dari pejabat yang lama Muhadi kepada pejabat yang baru Hardiman sebagai Pelaksana Tugas Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan yang dilaksanakan di aula Lapas Manado Selasa  (2/5).(Foto istimewa)
Serah terima jabatan Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Kelas I Manado dari pejabat yang lama Muhadi kepada pejabat yang baru Hardiman sebagai Pelaksana Tugas Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan yang dilaksanakan di aula Lapas Manado Selasa (2/5).(Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun memimpin acara serah terima jabatan Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Kelas I Manado dari pejabat yang lama Muhadi kepada pejabat yang baru Hardiman sebagai Pelaksana Tugas Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan yang dilaksanakan di aula Lapas Manado Selasa  (2/5).

Kakanwil dalam sambutannya memberikan pesan kepada Hardiman selaku Pelaksana Tugas Karupbasan.

"Jalankan tugas dengan baik, jaga amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan dan semoga bisa zero mistake dalam pelaksanaan tugas nantinya," ujar Ronald.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil juga mengucapkan apresiasinya kepada Muhadi.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Muhadi atas dedikasinya selama menjadi Karupbasan, selamat memasuki masa purna bhakti dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga," pungkas Ronald saat memberikan sambutan. 

Muhadi yang memasuki masa purna bakti rencananya akan kembali berkumpul bersama keluarga di Kalimantan Timur.

Turut hadir dalam acara serah terima ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Putu Murdiana, Kepala Divisi Imigrasi Friece Sumolang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Hendra Pakpahan, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Sulawesi Utara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close