Berangkat Tanggal 16 Juni, Calon Haji Mitra Dipastikan Aman Berangkat Tanggal 16 Juni, Calon Haji Mitra Dipastikan Aman - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berangkat Tanggal 16 Juni, Calon Haji Mitra Dipastikan Aman

6 June 2023 | 15:39 WIB Last Updated 2023-06-06T07:39:24Z
Kepala Kementrian Agama Kabupaten Mitra Muh. Thaib Mokobombang. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Kepala Kementrian Agama Kabupaten Mitra Muh. Thaib Mokobombang. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

RATAHAN, Indimanado.com - 23 Calon jemaah Haji Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tahun 2023 berangkat 16 Juni dan dipastikan aman.

Hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Mitra, Muh. Thaib Mokobombang saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (6/6/2023).

"23 calon Jemaah Haji Tahun 2023 Alhamdulillah Puji Tuhan, dan ada satu orang petugas yang sudah berada ditanah suci. Calon Haji Kabupaten Mitra masuk dalam kloter keberangkatan 16 dan 2 orang masuk kloter 18," jelas Mokobombang. 

Ia juga menjelaskan, Calon Haji tersebut akan berangkat dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado tanggal 16 nanti.

"Dijadwalkan akan diberangkatkan tanggal 16 juni, dari Bandara Sam Ratulangi ke Embar Kasih Balikpapan sekira pukul 16 wita," ungkap Mokobombang. 

Iapun memastikan Calon Jemaah Haji yang diberangkatkan akan mendapatkan perlakuan yang sama. 

"Ada petugas tersendiri untuk lansia, namun semua Calon Jemaah Haji akan mendapatkan perlakuan yang sama," tutupnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close