Polisi Amankan Pelaku penganiayaan di Cafe Polisi Amankan Pelaku penganiayaan di Cafe - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Amankan Pelaku penganiayaan di Cafe

7 June 2023 | 04:04 WIB Last Updated 2023-06-07T01:11:32Z
Tim ROTR Polesta Manado langsung mengamkan pelaku. (Foto istimewa)
Tim ROTR Polesta Manado langsung mengamkan pelaku. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Tim ROTR Polresta Manado berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di kelurahan Wenang pada Pada hari Minggu (04/06/2023) pukul 04.30 WITA bertempat di cafe Sniper.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng  membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan dan tim ROTR berhasil mengamankan pelaku pada Minggu (4/6/2023) pada pukul sekitar 04.30 WITA.

Diketahui penyebab terjadinya tindak pidana adalah adu mulut antara pelapor dan terlapor setelah itu terlapor menarik pelapor sehingga menyebabkan jatuh dan terlapor langsung menendang bagian kepala sebelah kiri pelapor dan akibat kejadian tersebut pelapor mengalami memar dibagian kepala dan luka di telinga sebelah kiri.

Dengan adanya laporan tersebut, Tim ROTR Polesta Manado langsung mengama kan pelaku.

Selanjutnya tim menggiring pelaku menuju ke Mako Polesta Manado dan menyerahkan ke Pihak Penyidik guna untuk Proses lebih lanjut.

Tindakan yang diambil tim Resmob Polresta Manado adalah menintrogasi dan menyerahkan pelaku ke piket Reskrim Polresta Manado untuk penyelidkan lebih lanjut. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close