Pricylia Rondo Satu-satunya Caleg Provinsi Dapil Mitra-Minsel Dampingi Kader Partai Di Kapal Dorolonda Pricylia Rondo Satu-satunya Caleg Provinsi Dapil Mitra-Minsel Dampingi Kader Partai Di Kapal Dorolonda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pricylia Rondo Satu-satunya Caleg Provinsi Dapil Mitra-Minsel Dampingi Kader Partai Di Kapal Dorolonda

29 June 2023 | 06:03 WIB Last Updated 2023-06-28T22:03:07Z
Pricylia Rondo bersama kader partai PDIP di kapal Dorolonda. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Pricylia Rondo bersama kader partai PDIP di kapal Dorolonda. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MAKASAR, Indimanado.com - Selesai mengikuti kegiatan puncak peringatan hari Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno 24 juni 2023, Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Daerah Pemilihan yang meliputi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Pricylia Elviera Rondo berlayar bersama dengan Kader PDIP mengunakan kapal Dorolonda, dari Makasar menuju Kota Bitung, Minggu (27/6/2023).

Diketahui Pricylia adalah satu-satunya Bacaleg PDIP Dapil Mitra-Minsel yang mendampingi Kader partai pulang dengan menaiki Kapal Dorolonda. 

Pricylia pun saat berada didalam Kapal, langsung berbaur dengan ribuan Kontingen asal Mitra-Minsel bahkan Kontingen PDIP Sulut. 

Membakar kejenuhan para kader didalam Kapal, Caleg yang berpotensi merebut 1 kursi di DPRD Provinsi Sulut ini berbagi cerita dan strategi untuk memperkuat kebersamaan menghadapi Pemilihan Umum 2024.

"Dengan mendengar pidato dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati, maka kita sebagai kader Partai harus bersama-sama dengan semangat gotong royong  kita memperkuat kebersamaan menghadapi tahun politik 2024 nanti," ungkap Rondo.

Iapun berharap kader Partai jangan terpecah belah dengan pilihan yang berbeda.

"Walaupun pilihan berbeda, namun kita harus tetap satu Semangat bersama PDI Perjuangan, agar kita kembali menang di Tahun 2024 nanti," pintanya. 

Saat setelah berbagi cerita, wanita berparas cantik tersebut dengan spontan mendapatkan dukungan dari kader-kader partai yang berada didalam Kapal Dorolonda, sembari bersua foto bersama. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close