BKPSDM Mitra Gelar Rapat Dengan KASN BKPSDM Mitra Gelar Rapat Dengan KASN - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BKPSDM Mitra Gelar Rapat Dengan KASN

28 July 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-08-22T15:33:15Z
Rapat Zoom BKPSDM Mitra dengan KASN. Istimewa

MITRA, Indimanado.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapat melalui Zoom Meeting dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Jumat (28/07/2023).

Dikatakan Kepala BKPSDM Mitra Rine Komansilan SPd MAP, kegiatan rapat virtual melalui Zoom Meeting terkait progres tindak lanjut penilaian sistem merit di kabupaten Minahasa Tenggara.

Adapun pelaksanaan Sistem Merit ini penting diterapkan agar dapat menilai kinerja para ASN untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional. Guna meningkatkan manajemen kepegawaian di daerah.

“Beberapa hal dilakukan evaluasi dan pendampingan oleh KASN berkaitan dengan progres capaian di Kabupaten Minahasa Tenggara dalam penerapan sistem merit,” jelas Rine Komansilan.

Komansilan menambahkan bahwa ada beberapa aspek penting yang disampaikan dalam rapat virtual kali ini yakni, perencanaan kebutuhan, pengadaan, pengembangan karir, promosi dan mutasi, penilaian kinerja, pengkajian, penghargaan dan disiplin, perlindungan dan pelayanan, dan sistim informasi.

“Dari hasil evaluasi dan pendampingan oleh KASN, kami dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara berkomitmen untuk melakukan perbaikan demi terciptanya implementasi sistem merit yang lebih baik. Apa yang masih dirasa kurang dibeberapa aspek yang telah disampaikan, akan kita perbaiki untuk ditindaklanjuti” pungkas Komansilan. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close